Contoh Pidato Anak-anak

Posted by Unknown Sabtu, 12 Juli 2014 0 komentar

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Hai sobat sekalian... kali ini admin ingin membagikan sedikit ilmu barangkali dapat membantu teman-teman sekalian dalam menentukan Contoh Pidato Anak-anak. Disini admin ingin berbagi contoh Pidato Anak-anak Semoga bisa bermanfaat untuk kalian semua. Selamat membaca :)

 

 

I PROUD TO BE A MOESLEM

 

(saya bangga menjadi seorang muslim)

 

 

 

Assalamu alaikum wr.wb
Alhamdulilahhi rabbil alamin,
Washalatu wassalamu ala asrafil ambiya’i wal mursalin, wa aala alihi washahbihi ajma’in amma ba’du.
Dewan yuri yang saya hormati, dan teman-teman yang saya sayangi.
Puji syukur kehadirat Allah SWT yang telah melimpahkan  rahmat dan hidayah-Nya kepada kita semua sehingga kita semua dapat berkumpul di tempat ini dalam keadaan sehat walafi’at. Tak lupa, shalawat serta salam selalu tercurahkan kepada junjungan kita Nabi Besar, Muhammad SAW, keluarganya, sahabatnya serta pengikutnya hingga akhir zaman. Amiin.

 

Di dalam Al qur’an Allah SWT berfirman yang artinya:

 

“Barang siapa yang mencari agama selain agama Islam, maka sekali-kali tidaklah akan diterima (agama itu) daripadanya, dan dia di akherat termasuk orang-orang yang rugi”. (QS. Ali Imron (3): 85)

 

Bisakah kalian bilang I proud to be a moeslem (Saya bangga jadi seorang muslim)? jika kalian bisa. Kalian  InsyaAllah akan menjadi seorang muslim selamanya. Jika kamu nggak bisa atau malu, patut dipertanyakan keimananmu. Ehh…! Jangan heran kami tanya. Nyatanya, sekarang banyak teman-teman muslim kita yang malu jika belajar ngaji dan mendalamin ilmu-ilmu agama. Mereka lebih senang jika mereka ngaku dirinya anak gaul, fungky, Cool Abiz. Masa sich? Beneran loch, tanya ajah sana.

 

Fenomena sekarang banyak teman-teman kita yang sudah lupa kalau diriya seorng muslim contohnya jika sudah main game ( gem) kebanyakan lupa waktu dan akhirnya lupa sholat juga deh.. Dan juga lupa belajar, khususnya belajar ilmu agama,. Padahal belajar ilmu agama sangatlah penting untuk kita semua sebagai seorng muslim.

 

Rasulallah saw bersabda : ‘ Man Jadda Wa Jada” siapa yang bersungguh sungguh akan berhasil.

 

Mari teman-teman sekalian, kita harus belajar dengan sungguh-sungguh dan jngn lupa berdoa agar apa yang kita cita-citakan dapat dikabulkan oleh Allah SWT, karena Allah Maha pengasih lagi Maha penyayang.

 

Saudaraku,

 

Mari kita bersama-sama menjadi muslim yang sejati yaitu seorang muslim selalu menjalankan perintah Allah dan menjauhi segala larangan Allah. Dan juga selalu bersungguh dalam belajar, baik belajar ilmu agama maupun ilmu umum seperti matematika, IPA dan lain-lain dan tidak lupa juga selalu berdoa kepada Allah sehingga apa yang kita cita-citakan dapat di kabulkan oleh Allah dan insyaallah bisa menjadi muslim yang sukses dunia dan akhirat.. Amiinn.

 

Dewan  yuri yang saya hormati dan teman-teman yang saya sayangi. Demikian sedikit uraian dari kami, semoga yang sedikit ini dapat bermanfaat untuk diri saya pribadi maupun teman-teman sekalian.

 

Akhirul kalam, wabilahi taufik wal hidayah.

 

Wassalamu’alaikum wr.wb.

 smoga bermanfaat y buat sobat skalian....

mksih ^^ sobat juga dpet liat tuh posting admin yang lain yang lagi banyak dicari tentang SEO, kata-kata cinta terbaru 2014 n gmna sih cara buat animasi gerak itu ??  bisa clik aj di link di bwah ini Okey ^^ mksih

CARA AGAR BLOG SEO FRIENDLY

Kata-Kata Cinta Terbaru 2014

Cara Membuat Animasi Gerak
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Contoh Pidato Anak-anak
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://azmiipratama.blogspot.com/2014/07/assalamualaikumwr.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Template by Cara Membuat Email | Copyright of KREATIFITAS ANAK BANGSA.